Download Extensive Notes Pro Apk

Sebelumnya, untuk urusan catat-mencatat di android, saya memakai Inkpad. Tapi karena saya lupa Inkpad, akhirnya saya cari lagi dan menemukan yang tak kalah bagus. Namanya Extensive Notes Pro.

Langsung saya poinkan fitur yang menurut saya berguna.

+ Kelebihan
● Ukuran <5 MB
● Bisa backup & restore ke & dari local storage/penyimpanan internal atau Kartu SD
● Ekspor catatan dalam bentuk .txt
● Bisa menambahkan suara, gambar, video, dll ke dalam catatan.
● Tiada iklan
● Membuat folder catatan
● Bisa di password

- Kekurangan
● Tiada multi-select
● Tidak bisa membuat folder di dalam folder
●Tidak bisa cancel/undo

Jadi, tunggu apalagi?. Silakan download versi free nya di Google Play Store. Fitur sama, perbedaan hanya ada iklan.

Kalau mau yang pro, berikut linknya.

Download

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terserah atau Seterah ?

Proto Melayu Dan Deutro Melayu