Obat Nyamuk dan Racun Tikus

Obat nyamuk dan racun tikus. Anda tahu kedua benda itu?. Familiar bukan?. Lalu, apa perbedaannya?.

Perbedaan obat nyamuk dan racun tikus adalah objek pemakaiannya. Obat nyamuk untuk nyamuk, racun tikus untuk tikus. Namun, apakah pembahasan kali ini tentang itu saja?. Bukan.

Obat nyamuk dan racun tikus. Kedua benda yang berfungsi untuk mengusir dan membunuh objeknya, memiliki istilah berbeda. Obat untuk nyamuk, racun untuk tikus. Sekilas tidak ada yang aneh.

Obat nyamuk dan racun tikus, ada keanehan dalam mengistilahkan keduanya. Obat adalah suatu zat yang menyembuhkan. Sementara racun membuat sakit sampai kematian. Mereka berbanding terbalik bukan?.

Obat nyamuk dan racun tikus. Tikus memang diracuni agar tidak mengganggu tempat tinggal manusia. Namun, kenapa nyamuk diobati?. Apakah dia perlu disembuhkan dari suatu penyakit?.

Obat nyamuk dan racun tikus, sama halnya dengan obat cacingan. Obat cacingan menyembuhkan penggunanya dari cacingan. Namun, obat cacingan juga membunuh penyebab penyakit cacingan. Jadi, bagaimana penggunaan istilahnya?.

Obat nyamuk dan racun tikus. Apakah racun nyamuk dan racun tikus?. Apakah obat nyamuk dan obat tikus?. Biarlah obat nyamuk dan racun tikus menjadi obat nyamuk dan racun tikus.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terserah atau Seterah ?

Proto Melayu Dan Deutro Melayu